Senin, 21 Agustus 2017

Seputar Pasta

Pasta
Selain terigu, Bogasari juga memproduksi pasta untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan keperluan ekspor, antara lain ke Filipina, Korea, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Vietnam, Bahrain dan lain-lain. Di Indonesia, pasta produksi Bogasari dipasarkan dengan merek La Fonte, dan Sedani.

Pasta dibuat dari campuran adonan tepung durum semolina, dengan air, telur dan garam. Diproses secara natural tanpa tambahan bahan pewarna, atau bahan aditif lainnya. Mengandung vitamin dan mineral sehingga baik untuk kesehatan tubuh.

Pasta biasanya dipasarkan dengan kemasan dalam bentuk kering dan dalam 3 tipe bentuk – Panjang yang paling populer adalah spaghetti (little strings), pasta ini berbentuk seperti tali. Sedangkan yang berbentuk lebih kecil serta lebih halus disebut vermicelli (little worms).
Beberapa jenis pasta yang lain dengan bentuk pendek diantaranya ; yang berbentuk pipa dikenal dengan nama makaroni. Pasta ukuran kecil seperti siku disebut dita lisci, sedangkan yang berbentuk tombak kecil disebut riccioline.Dan contoh untuk Pasta bentuk Special contoh nya adalah Lasagna, Farfalloni , dll.  Dengan Bentuk dan jenis beraneka ragam dan cara penyajiannya relatif mudah , Pasta sangat cocok untuk dijadikan bahan dasar hidangan sehari hari maupun hidangan mewah di restaurant.

La Fonte, diproduksi dalam tiga varian, yaitu La Fonte Regular Pasta,  Instant Pasta, dan Pasta Sauce.

Source:
http://www.bogasari.com/product/pasta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar